aplikasicara

Cara Menggunakan Bigo Live

Cara Menggunakan Bigo Live Dari Awal Sampai Bisa, Bigo Live Merupakan aplikasi siaran pribadi secara perdeo dan mampu ditujukan kepada sahabat atau orang asing, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja dan terhubungan menggunakan siapa saja.

Livestreamer atau pengunanya bisa mendapatkan komentar eksklusif dari pengguna lain trus pula bisa mencari pengguna terdekat.

Baca juga:2 Alternatif Cara Update Apk Zoom Di Laptop

Bigo Live adalah aplikasi yang berbasis pada Singapura. Nggak cuman buat live streaming, akan tetapi penguna jua dapat melakukan dialog video ataupanggilan video dengan pengguna lain. Mereka pula mampu melakukan streaming eksklusif game mereka atau memamerkan ketrampilan bermain game kepada pengguna lain.

Baca juga:Cara Mengaktifkan LinkAja Di My Telkomsel

Bigo Live pertama kali diluncurkan sejak bulan Maret 2016 serta jadi salah satu sosial media yg terkenal di Indonesia. Apakah banyak teman-temanmu yang menggunakan software ini dan kamu ingin tahu lebih lanjut? Nah ngak salah lagi, cari memahami lewat artikel berikut adalah ya

Baca Juga:   Cara Ubah Foto Jadi Kartun Disney

Kesempatan kali ini saya akan membahas social media baru yang sedang terkenal di Indonesia. software social media yang sedang terkenal ini bernama Bigo Live yang merupakan aplikasi jejaring sosial paling terbaru dan terkenal pada komunitas online.

Bagi komunitas teknologi terutama pemuda, Bigo Live dikenal menjadi aplikasi buat membuat streaming online secara pribadi (LIVE). aplikasi ini bisa kalian pakai buat merekam aktivitas sehari-hari kalian, seperti vlog yg sedang marak-maraknya pada youtube.

Baca juga:Cara Mudah Gunakan Facebook di Hp

Tetapi di perangkat lunak Bigo Live video yg sudah kalian rekam akan otomatis mampu di lihat sang poly orang termasuk fans-fans kalian di Bigo Live. telah memahami apa itu Bigo Live kan? sekarang pribadi saja membahas cara menggunakan perangkat lunak Bigo Live berasal awal hingga kalian mampu menguasainya, berikut kalian simak caranya pada artikel pada bawah ini.

Pastikan kalian sudah mempunyai perangkat lunak Bigo Live, kalian bisa mengunduhnya secara gratis di App Store ataupun Google Playstore. Sesudah sudah terinstall kalian masuk ke Bigo Live menggunakan akun sosial media kalian, mampu memakai Facebook, Twitter dan Google+.

Baca Juga:   Download Adobe Versi Terbaru

Baca juga: Bagaimana cara Menggunakan Aplikasi Shopee?

Kegunaan Tombol Pada Bigo Live

Bila kalian telah masuk ke aplikasi Bigo Live maka tampilan beranda pada Bigo Live akan mirip di bawah ini, Gambar aku satukan dengan gambar Beranda serta Profile. Saya mulai menggunakan beranda pada aplikasi Bigo Live mempunyai lima tombol yang bermanfaat buat.

1. Tombol berlogo badan serta kepala botak ini berguna buat masuk ke menu profile di Bigo Live.

2. Tombol berlogo lonceng ini untuk melihat notifikasi Jika ada orang yang kamu follow sedang Live.

3. Tombol berlogo Home ini berfungsi buat kembali ke beranda.

Baca juga:Cara Cek Plagiasi Gratis

4. Tombol berlogo kamera yang pada lingkari ini buat mulai merekam video yg ingin engkau tayangkan secara Live.

5. Tombol yg berlogo mirip planet ini kalian gunakan buat melihat video asal orang yang sedang merekam video Live.

Kalian mampu melihat video berdasarkan Top Rank, teranyar serta Video terdekat dengan lokasi kalian. Itu dia sedikit fungsi tombol-tombol pada menu beranda Bigo Live. sekarang kita lanjut ke hidangan profile apa saja sih kegunaan tombol-tombolnya? simak di bawah ini.

Baca Juga:   Cara Alihkan Panggilan Telepon Telkomsel

Tombol pertama ini bermanfaat untuk masuk ke menu edit, pada hidangan edit ada opsi buat mengubah Avatar, Username, Bigo ID, Gender dan mengisi Biodata singkat.

Tombol kedua ini ialah tombol Messages, kalian dapat mengirim dan melihat pesan yg orang lain kirimkan. Tombol ini buat pulang ke beranda. ada beberapa hidangan-sajian tambahan pula pada bagian profile, diantaranya :

1. Following, menu ini unutk menampilkan jumlah orang yg kalian ikuti.

2. Fans, sedangkan menu ini ialah kebalikannya, yaitu orang yang mengikuti kalian.

Baca juga: Cara Mudah Gunakan Facebook di Hp

3. Income, sajian ini berfungsi untuk melihat jumlah Beans kalian, beans sendiri bisa ditukarkan menjadi dollar dan di menu ini kalian bisa melihat caranya secara lengkap.

4. Level, di Bigo Live kalian mampu menaikkan level, nah di menu ini buat melihat exp yg diperlukan buat menaikan level. buat menerima Exp kalian mampu login setiap hari dan menonton video-video yg terdapat.

5. Diamonds, hidangan ini buat melihat total Diamonds yang kita miliki, kalian juga bisa membeli diamonds memakai metode pembayaran Google Wallet, MOL Online, MOL Points, Visa/MasterCard.

6. Settings, hidangan ini berfungsi buat melakukan pengaturan di Bigo Live. Kalian mampu mengatur Notif ingin pada nyalakan atau tak, mengconnect Bigo Live ke jejaring sosial, melihat About Us berasal Bigo Live dan kalian bisa Log Out disini.

7. Feedback, hidangan terakhir ini berfungsi buat mengirimkan saran yg kalian miliki buat Bigo Live.

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button