GAMEGAMES

Download Game Trans Formers

Game Trans Formers – Ada game android yang cerita dan karakternya diangkat dari sebuah film, yaitu film transformers. Bumblebee dan Optimus Prime, dua tokoh dalam film Transformer yang juga akan menjadi tokoh utama dalam banyak game Transformer.

Dua karakter tokoh tersebut adalah sebuah robot yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi mobil. Juga dua robot superhero tersebut memiliki kemampuan tempur yang luar biasa.

Di android, melalui Play Store nyatanya juga ada banyak sekali game yang mengangkat dua tokoh tersebut, ditambah beberapa tokoh lainya.

Game Transformers Android

Berikut beberapa rekomendasi game ini yang bisa kamu coba mainkan.

1. Angry Birds Transformers

Angry Birds Transformers adalah pilihan pertama sebagai game transformer terbaik. Game ini menggabungkan dua karakter permainan dalam satu game. Ada tokoh angry bird dan transformer.

Dimana ceritanya, angrybird akan berubah menjadi sosok robot transformer.

Pemain tidak ditantang untuk menyelesaikan permainan layaknya yang ada dalam game angrybird, tapi pemain akan ditantang melawan musuh-musuh sebagaimana yang ada dalam film transformer sesungguhnya.

Karakternya juga bukan karakter angrybird, melainkan karakter Optimus Prime dan Bumblebee dan lainya. Juga, game ini didukung dengan grafis animasi yang menyenangkan.

Baca Juga:   Hobo 5 - Free Play

2. Transformers: RobotsInDisguise

Transformers RobotsInDisguise adalah game transformer yang memadukan konsep aksi terlibat dalam pertarungan sekaligus petualangan hebat. Pertarungan akan kamu lalui dengan melawan para robot lain selayaknya yang ada pada film transformer.

Pertarunganya adalah satu lawan satu. Jadi pastikan kamu menangkapnya untuk lanjut ke babak selanjutnya. Kamu tak hanya bisa menggunakan satu karakter saja. melainkan beberapa karakter.

Di saat karakter yang kamu pilih sudah lelah, kamu bisa memilih karakter lain dan kembali masuk ke area pertarungan. Di dukung dengan grafis yang menyenangkan dan kontrol permainan yang mudah, game RobotsInDisguise sangat layak untuk dimainkan.

3. Transformers: Earth Wars

4. Transformers Rescue Bots: Hero

5. Transformers Bumblebee Overdrive

6. Grand Robot Car Transform 3D Game

7. Rise of Steel

8. Real Robot Car Transformer War

Real Robot Car Transformer War yang merupakan game transformer buatan developer Evolution Game: 3D Simulator. Game ini mengambil genre permainan simulation, action dan adventure. Dari genrenya sudah bisa ditebak game seperti apa ini.

dalam game ini kamu akan memainkan peran sebagai pesawat terbang, motor, dan juga sekaligus robot layaknya yang ada di film transformer. Akan ada banyak tantangan dan hal menarik yang bisa kamu temukan sepanjang petualangan.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game RPG Bonds of the Skies

Kamu akan menjelajahi langit dan kota New York. Di mana kamu akan bertempur melawan musuh-musuhmu. Semuanya semakin seru berkat grafis HD yang realistis dan lingkungan dunia yang futuristik. Nah game ini tersedia secara gratis di play store dengan iklan dan pembelian dalam aplikasi.

9. Futuristic Robot Battle

Futuristic Robot Battle bisa dibilang game yang khusus untuk kamu penggemar film transformer. Pasalnya dalam game ini, mulai dari jalan cerita, karakter dan lainya dibuat semirip mungkin dengan yang ada di film.

Kamu bakal temukan karakter seperti Optimus Prime, BumbleBee, dan lain sebagainya. Tugas pemain juga sama dengan yang ada di film, pemain akan berhadapan dengan para robot jahat lainya.

Terkadang pemain juga harus berhadapan dengan mobil polisi yang menghadang. Robot pemain bisa pula berubah menjadi mobil yang super keren.

2. Game Transformers Offline

  • Police Truck Robot Game

Game robot transformers yang pertama ada game besutan Go Jins yang hadir dengan gameplay seru dan menarik. Tidak hanya robot mobil, game ini juga menghadirkan robot dalam bentuk dinosaurus.

Baca Juga:   Call of Duty: Roads to Victory

Dengan sajian grafis 3D yang cukup baik, game ini sukses menarik minat para pecinta Transformers untuk memainkannya. Tercatat game ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali dan telah mendapat ribuan review positif dari para player-nya.

  • Grand Robot Car Transform 3D Game

Game ini menawarkan konsep perkotaan yang futuristik dengan berbagai robot yang ada di dalamnya. Kamu dapat mengubah robot menjadi mobil sport bahkan mobil terbang untuk membantumu bertarung melawan robot-robot lainnya.

Game yang telah diunduh lebih dari 5 juta kali ini memiliki ukuran download cuma 44mb saja, jadi tidak terlalu berat untuk dimainkan.

  • Robot Car

Dalam game ini kamu dapat berpetualang di perkotaan menggunakan mobil yang dapat bertransformasi menjadi sebuah robot keren. Tidak cuma itu, kamu dapat mempersenjatai robotmu dengan berbagai pilihan yang disediakan.

Meski sajian grafis dari game ini menurut admin tidak terlalu spesial. Namun, dengan gameplay yang dihadirkan kamu tidak akan kehilangan keseruannya.

Demikianlah penjelasan mengenai Game Trans Formers. Silakan unduh dan mainkan game ini di perangkatmu. Selamat mencoba dan terima kasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button