APPScara

Cara Menghasilkan Duit Dengan Aplikasi Attapoll

Cara Menghasilkan Duit Dengan Aplikasi Attapoll- teruntuk kalian yang ingin mencari duit tambahan dengan cara mengisi survei, kalian dapat menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Attapoll. Aplikasi ini salah satu cara yang dapat kalian coba. Karena dengan cara yang cukup mudah, untuk bisa dapetin duit tanpa perlu bersusah payah.

Seperti halnya dengan platform penghasil duit pada umumnya, cara kerja dari aplikasi Attapoll sendiri dapat dilakukan dengan sangat mudah, yaitu dengan cara mengisi survei secara harian yang diberi oleh pihak pengembang aplikasi.

Sangat menarik sekali bukan? Akantetapi sebelum kalian mencoba sesuatu, tentu kalian perlu mengetahui lebih dalam terkait aplikasi ini. Dengan demikian tak ada salahnya kalau nyimak ulasan lengkap terkait platform survei online Attapoll dibawah ini.

Apa itu sih Aplikasi Attapoll?

Mimin telah menjelaskan sebelumnya kalau aplikasi Attapoll ini adalah salah satu platform survey online yang bisa kalian gunakab untuk dapeti penghasilan tambahan. Caranya cukup mudah, hanya dengan ngerjain survei yang diberikan atau disediakan oleh pihak aplikasi.

Baca Juga:   Cara Gunakan WebEx Pada Meeting Online

Hal tersebut tentu saja cukup mudah sekali untuk dilakukan oleh para penggunanya. Tak hanya melakukan survei saja, pengguna juga bisa dapetin tambahan duit dengan cara menggunakan fitur undang teman.

Fitur ini bisa kalian gunakan untuk memberikan suatu kode undangan kepada pihak lain atau orang lain. Ketika orang menggunakan kode itu untuk daftar pada aplikasi ini, maka sang pemilik kode akan dapetin hadiah yang besar.

Lebih menariknya dari aplikasi ini yaitu kalian bisa gunakan dengan gratis. Selain itu, soal keamanannya juga sangat baik karena pada platform survei tersebut bisa didapetin pada aplikasi resmi yaitu Google Play Store.

Gimana Cara Gabung dengan Aplikasinya?

Cara lakuka pendaftaran pada aplikasi Attapoll cukuplah mudah. Kalian hanya perlu nyiapin akun Gmail yang masih aktif untuk mendaftar. Berikut ini merupakan langkah-langkah untuk melakuka pendaftaran.

  1. Terlebih dahulu kalian download dan install aplikasi lewat Google Play Store.
  2. Bukalah aplikasi tersebut yang telah berhasil di install
  3. Kemudian tandai check list pada “Syarat dan ketentuan”.
  4. Kemudiam masuk dengan akun Gmail untuk daftar.
  5. Tunggu sampe pendaftaran berhasil dan selesai.
Baca Juga:   CARA IMPORT FOTO DI SKETCHBOOK

Itulah tadi cara yang sangat mudah untuk mel mendaftar di survei online ini. Caranya sangat mudah untuk dipahami jadi pengguna tak akan alami kesulitan ketika hendak bergabung pada platform ini.

Lalu Gimana Cara Menghasilkan Duit Dengan Aplikasi Attapoll?

Telah dijelaskan di awal tadi, kalian harus mengisi survei yang merupakan misi utama pengguna pada aplikasi ini. Jadi, setiap hari nya akan ada survei-survei yang diberikan sesuai dengan profil milik para pengguna.
Maka dari itu di awal mengerjakan tugas, akan diberi sebuah pertanyaan terkait profil para pengguna seperti informasi terkait tanggal lahir, kelamin, dan berbagai macam pertanyaan mengenai informasi diri.

Untuk pengisia survei terkait data diri itu, pengguna bisa pilij menu US$0.12. Lalu kalian langsung aja jawab setiap pertanyaan yang diberi oleh pihak aplikasi itu sendiri. Hadiah tersebut akan diberikan secara otomatis ke saldo akun setelah survei berhasil kalian selesaikan.
Kemudian kalian hanya perlu menunggu kiriman survei harian yang diberikan oleh Attapoll.

Gimna Cara Dapetin Tambahan Komisinya?

Selain memiliki tugas mengisi survei harian, komisi juga dapat kalian peroleh dengan cara udang teman. Cara ini adalah cara terampuh untuk dapetin poin pada platform ini.

Baca Juga:   Download Presensi Apk (Pencatatan Kehadiran)

Caranya cukup mudah sekali bukan? Yaitu dengan cara ngirimin link kode undangan pada orang lain. Semakin banyak kalian dalam menyebar link itu, maka banyak peluang untuk dapetin komisi tambahan yang lebih besar.

Dengan mengundang, dengan cara yang sangat mudah. Langsung aja masuk pada beranda kemudian klik ikon 3 garis yang padakiri atas. Selanjutnya kalian bisa langsung aja pilih “Invite Friends”. Lalu Salin link undangan dan share ke berbagai media sosial yang kalian miliki untuk memperoleh banyak komisi.

Gimana Cara Withdrawnya?

Kalian perlu rajin isi survey harian pada aplikasi Attapoll, yang lama-kelamaan poin tersebut akan terkumpul banyak. Ketika jumlahnya dirasa telah cukup banyak, kemudian kalian bisa lakukan penarikan. Tentunya, dengan melakukan penarikan saldo akun tersebut tak sulit untuk dilakukan.

Untuk lebih jelas nya saat melakukan withdraw, langsung aja kalian simak langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Terlebih dulu pastikan saldo akun telah memenuhi syarat untuk minimal withdraw.
  2. Kalau sudah memenuhi syarat minimal, kemudian bukalah menu “Check Balance”.
  3. Carilah pada bagian jumlah saldo aplikasi.
  4. Lakukan Penarikan dengan menggunakan PayPal atau BTC, dan Ethereum.
  5. Pilih salah satu metode penarikan yang tersedia.
  6. Lengkapi data diri perihal penarikan.
  7. Lakukanlah penarikan.
  8. Kemudian Tunggulah sebentar sampe duit berhasil masuk ke e wallet.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button