caraTIPS

Cara Nonton Film Di Laptop Tanpa Aplikasi

Cara nonton film di laptop tanpa aplikasi – Menonton film bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Kamu tidak perlu repot pergi ke bioskop untuk menonton film. Kamu bisa memanfaatkan laptop untuk menonton film.

Kamu bisa nobar bersama keluarga tanpa perlu mengeluarkan uang. Cukup dengan modal  kuota kamu sudah bisa menonton berbagai jenis film. Menonton film di laptop bisa tanpa aplikasi. Lantas bagaimana cara menonton film di laptop tanpa haru menggunakan aplikasi?

Menonton film di laptop tanpa aplikasi bisa dilakukan dengan memanfaatkan browser yang sudah terpasang di laptop. Bagi yang belum tau caranya, yuk simak ulasan di bawah ini.

Cara Nonton Film Di Laptop Tanpa Aplikasi

Untuk menonton film di Laptop tanpa aplikasi kamu bisa memanfaatkan aplikasi peramban seperti chrome atau mozilla firefox. Sebelum menonton film di laptop pastikan sudah terhubung ke jaringan internet atau wifi.

Baca Juga:   4 Cara Restart Ulang Laptop Tanpa Harus Ke Teknisi

Apabila menonton film di aplikasi kamu akan dikenakan biaya berlangganan. Biaya berlangganan aplikasi nonton lumayan mahal. Jika kamu ingin menonton aplikasi tanpa aplikasi kamu hanya memerlukan kuota internet saja.

Berikut ini cara nonton film di laptop tanpa aplikasi yaitu sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi peramban seperti mozilla firefox, chrome, atau microsoft edge.
  2. Ketik Situs nonton film online. Ada berbagai macam situs nonton online misalnya Layar Kaca 21 (LK21), IndoXXI, Rebahin, Multiplex, Filmapik, Film keren, Movindo, Gudang Film, dan lainnya.
  3. login menggunakan akun google.
  4. Setelah login akan muncul tampilan utama atau beranda
  5. Pilih jenis kategori film yang ingin kamu tonton. ada banyak koleksi jenis film yang terdapat di situs tersebut mulai dari film bollywood, Hollywood, Thailand, Jepang dan lainnya.
  6. Jika kamu memiliki film yang ingin kamu tonton kamu bisa menggunakan fitur pencarian dengan mengetikkan judul film tersebut.
  7. Klik nonton dan film akan berputar. kamu juga bisa melihat trailer sebelum menonton film.
Baca Juga:   Cara Pesan Barang Di Tiktok Shop

Demikian tips yang bisa kami bagikan kali ini. Terima kasih telah singgah semoga bermanfaat..

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button