TECH NEWS

Cara Menggunakan Aplikasi 2ndline

Cara menggunakan aplikasi 2ndline – Apakah kamu tahu apa yang dimaksud aplikasi 2ndLine?Aplikasi 2ndLine adalah nomor telepon AS atau Kanada kedua yang berfungsi di ponsel cerdas kamu, tablet sebagai sistem telepon bisnis berfitur lengkap, dirancang untuk profesional seluler, pekerja lepas, dan pengusaha.

2ndLine menggunakan koneksi Data atau WiFi untuk menyediakan telepon kamu dengan saluran tambahan. Cukup unduh aplikasinya, pilih nomor telepon, dan segera akses panggilan dan SMS tanpa batas dari saluran tambahan di ponsel kamu.

2ndLine Second Phone Number memungkinkan kamu memiliki nomor telepon kedua (dari AS atau Kanada) di perangkat Android kamu. Dengan demikian,kamu dapat mengirim pesan teks dan melakukan panggilan telepon dari dua nomor telepon yang berbeda, semuanya dari satu perangkat.

Baca Juga:   Aplikasi Slow Motion Terbaik di Hp Android

Saat kamu mendaftar ke layanan 2ndLine Second Phone Number,kamu dapat melakukan panggilan gratis sebanyak yang kamu inginkan di AS dan Kanada. Namun, untuk melakukan panggilan internasional,kamu harus menambahkan uang ke akun virtual milik kamu. Kabar baiknya adalah harga panggilan internasional masuk akal.

Di antara banyak fitur menarik di 2ndLine Second Phone Number, ada baiknya menyoroti fakta bahwa ini memungkinkan kamu melindungi nomor telepon dengan kata sandi. Dengan demikian, hanya kamu yang dapat mengakses pesan teks yang dikirim dan diterima dari nomor virtual kamu.Ditambah,kamu dapat mengirim dan menerima pesan suara dan gambar.

2ndLine Second Phone Number adalah aplikasi yang sangat berguna bagi siapa saja yang membutuhkan nomor telepon kedua untuk keperluan pekerjaan. Dengan aplikasi ini,kamu memiliki semua manfaat menggunakan dua ponsel, tetapi kamu hanya perlu membawa satu ponsel.Kelebihannya,aplikasi ini juga memungkinkan kamu mengubah tablet Android apa pun menjadi ponsel, memungkinkan kamu melakukan dan menerima panggilan dan pesan teks.

Baca Juga:   Aplikasi Whatsapp Terbaru 2020

Cara menggunakan aplikasi 2ndline :

  1. Download aplikasi 2ndLine, kalian bisa instal 2ndLine di Play Store
  2. Buka aplikasi 2ndLine kalian yang sudah kalian pasang
  3. Pastikan kalian dimenu sign up, masukan email kalian dan tentukan password
  4. Setelah itu tekan Create Account
  5. Pada pilihan “Choose a phone number” silahkan isi Area Code Amerika (Bisa lihat dibawah), lalu tekan Continue.
  6. Setelah itu kalian diberikan pilihan 5 nomor amerika,pilih salah satu nomor yang kamu mau,lalu tekan continue.
  7. Jika berhasil maka akan muncul tulisan “Welcome 2ndline” dengan nomor yang tadi kamu pilih.

Nah cukup mudah bukan cara untuk menggunakan 2ndline,dan kamu dapat mendapatkan nomor amerika juga dengan mudah.Semoga bermanfaat…..

Baca Juga:   Tutorial Aplikasi Tantan Untuk Pemula

Baca Juga :

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button