aplikasicara

Cara Edit Foto Agar Pipi Terlihat Tirus Dengan Apk EPIK

Cara Edit Foto Agar Pipi Terlihat Tirus Dengan Apk EPIK -EPIK sendiri merupakan apk edit foto yang menyediakan banyak sekali tools untuk kalian semua. Untuk memberikan hasil akhir yang cukup profesional di semua foto. Dengan semua tools yang ada kalian bisa memperbaiki warna foto yang cukup sedikit terbakar. Ataupun perbaiki pada kontur rahang dari seseorang yanga ada di dalam foto.

Salah 1 elemen yang bedain apk EPIK dari apk yang sejenis lainnya, ialah pada penggunaannya yang cukup mudah tetapi untuk hasilnya menwarkan gambar berkualitas sangat tinggi.

Untuk Teknik-teknik terkait penyuntingan yang paling umum, seperti misalnya teknik cropping, pencerminan, white balance, rotasi, kurva warna, graining, dsb. sangat mudah dilakukan. Beberapa ketukan di layar perangkat sudah cukup untuk melakukannya.

Selain tools yang biasa, EPIK ternyata juga punya rangkaian fitur yang cukup jelas dirancang agar bisa memperbaiki wajah hingga kalian dapatkan hasil yang sangat spektakuler tanpa adanya kesulitan apa saja.

Kalian bisa mkurangi ukuran dari dahi, lebarin dagu, tambah ukuran pada bibir, naikkin atau nurunin alis, dan masih banyak lagi hal lainnya dengan hanya satu kali sentuhan saja. Untuk ningkatin dari kualitas tampilan foto tidak pernah terasa semudah ini.

Baca Juga:   Cara Setting Tanggal Di Laptop dengan Tepat

Dapetin hasil foto yang keren merupakan keinginan dari semua orang saat mereka memfoto suatu objek. Dengan Angle yang amat bagus, dengan pencahayaan, dan ekspresi, serta tampilan. Merupakan beberapa aspek penting yang perlu kalian perhatikan sebelum kalian foto untuk diabadikan.

Dari sekian banyak aspek yang harus diperhatikan, tampilan diri sendiri. Seringkali jadi faktor utama dari seseorang merasakan puas. Maupun tidaknya dengan hasil foto tersebut. Tampilan wajah ialah bagian yang tidak pernah lepas dari rasa kepuasan terhadap hasil foto tersebut. Dengan tampilan Wajah yang bersih, mulus, tirus, dan tanpa noda. Hal tersebut akan menambah rasa percaya diri seseorang saat akan mengambil gambarnya.

Tapi tak pernah terpikir kalau tampilan wajah seperti halnya pipi. Pipi yang tembam ataupun chubby bisa dirubah jadi tirus pada sebuah foto? Kalau kalian salah satu yang ingin hal tersebut, maka artikel ini adaah solusinya bikin pipi tirus difoto. Berikut ini merupakan langkah-langkah lengkapnya.

Cara Bikin Pipi Pada Foto Jadi Tirus

Pada langkah-langkah untuk edit foto pipi jadi tirus kali ini gunakan bantuan dari aplikasi EPIK. Sekali lagi EPIK adalah apk mengedit foto dengan beraneka ragam fitur yang tengah tren di antara kalangan editor foto.

Baca Juga:   Cara Mengetahui WA diblokir, Gini Caranya !

Baca juga:Cara Menggunakan Panda Video Compressor

Sampai-sampai apk ini dapat kalian download dengan gratis di hp kalian loh guys. Teruntuk kalian yang merasa penasaran. Berikut inilah untuk tutorial bikin pipi pada foto jadi tirus gunakan apk EPIK. Simaklah dengan baik langkah-langkah dibawah ini yah guys!

Cara Edit Foto Agar Pipi Terlihat Tirus Dengan Apk EPIK

Baca juga:Cara Mengaktifkan Kartu Perdana Yang Sudah Expired

Bukalah apk EPIK di hp kalian, kalau kalian belum punya maka unduh lah di google playstore atau appstore. Untuk Ukurannya tidaklah terlalu besar, hanya sekitar 39 MB saja.

Kemudian di halaman depan dari apk epik akan terdapat beberapa pilihan opsi. Pilih “mulai mode edit” yang terletak di tengah halaman.

Baca Juga:   Cara Ngehack Akun Tiktok

Kemudian pilihlah foto yang ingin kalian edit. Dan Usahakan foto tersebut berupa wajah. Dengan kualitas gambar yang jelas serta angle yang bagus.

Baca juga:Cara Mendownload Aplikasi Happymod

Langkah selanjutnya pilih opsi potret dan klik tools perbaiki.

Lalu pilih tools untuk mmemperbaiki pada bagian tirus. Dan pilihlah tanda yang terdapat di foto kalau wajah yang ada di foto punya jumlah lebih dari 1.

Aturlah untuk tingkat ke-tirusan wajah sesuai yang kalian inginkan. Kalau kalian merasa kurang tirus. Kalian dapat tambahin tools lain seperti misalnya atur ukuran rahang maupun atur pada tulang pipi.

Baca juga: Cara Mengubah Emoji Whatsapp Menjadi IOS

Selain itu, kalian juga dapat gunakan cara kedua, ialah dengan terapkan tools tirus dengan sebanyak 2 kali.

  1. Pertama gunakanlah tools tirus dengan semaksimal mungkin, lalu pilih icon ceklis.
  2. Kemudian pilih alat tirus lagi pada tahapan yang kedua.
  3. Kalau proses pengeditan foto telah selesai, pilih icon download yang berada di bagian kanan atas.

selamat mencoba yah guys Cara Edit Foto Agar Pipi Terlihat Tirus Dengan Apk EPIK

Baca juga:Cara Menyimpan Lagu Dari Tik Tok Ke Musik

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button