cara

Cara Edit Video di KineMaster

Cara Edit Video di KineMaster-Cara hasilkan karya video yang profesional saat ini dapat kalian lakukan kapanpun. Dan dimana pun karena telah hadir aplikasi dengan nama KineMaster. Yang merupakan sebuah software  yang bisa digunakan pada Android dan iOS yang dapat edit dan share video yang hadir dengan banyak fitur.

KineMaster punya fitur yang cukul membantu kalian dalam potong video, gabungkan gambar dan video. Tambahkan efek yang bermacam.

Kalian tak perlu merasa khawatir kalau kalian tak punya skill  dalam edit video yang mumpuni. Apk KineMaster hadir dengan penggunaannya yang gampang dipahami.  Kali ini, mimin bakalan berikan tutorial terkait cara gunakan KineMaster agar bisa hasilkan video berkualitas.

Baca Juga:   Cara Pakai Kuota Extra Tiktok Tri Dengan Hemat

Cara Gunakan KineMaster

KineMaster memang sangat mudah digunakan, tetapi agar bisa bantu kalian untuk lebih dalam memaham, dan simaklah untuk langkah-lamgkahnya berikut ini.

  1. Siapkan Bahan dan Konsep

Ini adalah langkah krusial, teruntuk kalian yang bikin video dengN tujuan yang profesional misalnya promotional video maupun iklan.

  1. Download Aplikasi KineMaster

Bagi kalian penggun hp Android, cari aplikasi kimemaster di Google Play Store dengan kata kunci “KineMaster”. .

  1. Buat Project dan Pilih Aspek Rasio

Langkah berikutnya, klik tombol pada tengah agar bisa bikin proyek baru. Kemudian akan ditawari 3 pilihan aspect ratio, yakni 16:9, 1:1, 9:16. Pada umumnya video punya rasio 16:9 untuk download di platform misalnya YouTube.

  1. Pilih Media yang Akan Diedit

Nah, sekarang sudah tiba saatnya kalian masukin bahan-bahan seperti gambar, video, dan lagu. Mimin sarankan agar simpan semua bahan di satu folder agar lebih mudah ditemukan.

  1. Tambahin Layer swpweti Efek, Teks, dan lain sebagainya
Baca Juga:   Cara Lacak Hp Yang Hilang

Tambahin media, kalian pun bisa sisipkan layer lain misalny efek blur, tulisan tangan, teks, sticker, dan juga lagu. Cara Edit Video di KineMaster

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button