TECH NEWS

Cara Mengaktifkan Paket Society Telkomsel

Cara mengaktifkan paket society telkomsel –Telkomsel sebagai provider terbesar di Indonesia membuka Program Layanan Paket Society Corporate sejak 2019, yang di khususkan Untuk para Tenaga medis, Instansi Perusahaan, tenaga Pengajar / Guru, murid-murid sekolah,gunanya paket ini untuk memudahkan layanan Internet untuk belajar daring di rumah pada musim pandemi Covid19 sehingga lebih menghemat biaya pada waktu itu.

Layanan Paket society internet ini berlaku untuk semua nomor Telkomsel Prabayar seperti kartu AS, SimPATI & LOOP, kecuali kartu hallo yg tidak bisa di daftarkan.Kelebihan paket ini dapat diakses 24jam Full dan tidak di bagi-bagi dan bisa untuk semua media sosial maupun semua akses internet.Dan paket ini berlaku nasional bisa diakses diseluruh indonesia. Paket ini berlaku untuk semua jaringan 2G, 3G & 4G.

Baca Juga:   Aplikasi Untuk Mengetahui Chat Whatsapp Pacar

Jika kamu ingin mengaktifkan kartu Telkomsel nya untuk bergabung ke layanan society sebaiknya kamu mendaftar dahulu. Paket society internet telkomsel adalah paket yang berisi kuota internet utama dengan harga yang cukup terjangkau. Sedangkan pengertian dari paket society voice adalah paket nelpon unlimited kesesama nomor telkomsel yang dikhususkan untuk beberapa pelanggan telkomsel.Adapun layanan Society Telkomsel terdiri atas paket Data (internet) dan paket Voice (telepon). Selain itu, paket ini juga bisa digunakan untuk mengakses internet di semua jaringan, terutama guna menunjang kegiatan belajar mengajar secara online. Namun, tidak semua pengguna Telkomsel bisa mengaktifkan paket ini.

Paket society telkomsel yang juga dikenal sebagai Society for Heroes menjadi solusi layanan komunikasi bagi para Hero atau pahlawan langsung yang terdampak Covid-19 di tiga sektor, meliputi pendidikan, kesehatan, dan para pelaku bisnis Small Medium Enterprise (SME).Di dalamnya, terdapat berbagai paket internet dengan kuota besar dan layanan telepon unlimited dengan harga yang terjangkau. Adapun layanan Society Telkomsel terdiri atas paket Data (internet) dan paket Voice (telepon).

Baca Juga:   Cara Masuk Aplikasi Adobe Photoshop

Selain itu, paket ini juga bisa digunakan untuk mengakses internet di semua jaringan, terutama untuk menunjang kegiatan belajar mengajar secara online.Namun, tidak semua pengguna Telkomsel bisa mengaktifkan paket ini. Pasalnya, paket tersebut ditunjukkan khusus untuk pelanggan korporasi yang sudah terdaftar, seperti Telkom University yang memang bekerja sama dengan Telkomsel.

Ada 2 cara untuk mengaktifkan paket society telkomsel :

1. Aktivasi via MyTelkomsel:
– Buka aplikasi MyTelkomsel
– Klik menu Paket Internet B2B
– Pilih Paket Society Internet yang diinginkan
– Lakukan pembayaran

2.Aktivasi via UMB:
– Akses UMB *168#
– Pilih Paket Society Internet yang diinginkan
– Proses pembayaran dan tunggu SMS konfirmasi

Baca Juga:   Cara Menggunakan Smart Apps Creator

Paket ini bertujuan untuk memberikan dukungan kegiatan belajar mengajar dari rumah.Perlu diketahui, pilihan paket ini dapat ditemukan baik dalam aplikasi myTelkomsel ataupun via UMB jika Kamu termasuk salah satu pelanggan korporasi yang berhak. Untuk itu, sebelum membelinya pastikan Kamu bagian dari pelanggan yang berhak dan sudah terdaftar yaaa….

Baca Juga :

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button