aplikasicara

Cara Dapatkan Uang Dollar Lewat Streetbees

Cara Dapatkan Uang Dollar Lewat Streetbees

Cara Dapatkan Uang Dollar Lewat Streetbees, Pada kesempatan kali ini mimin baalan berikan cara untuk daftar dan memainkan aplikasi Streetbees sampai dapatkan Uang seperti Dollar dengan mudah. Streetbees ialah aplikasi untuk Survey online yang bisa hasilkan Uang seperti Dollar PayPal dengan gratis dan begitu mudah hanya perlu selesaikan misi yang didapatkan pada tiap 2 minggu sekali.

Cara Dapatkan Uang Dollar Lewat Streetbees
Cara Dapatkan Uang Dollar Lewat Streetbees

Cara Daftar dan Dapatkan Dollar Pada Apk Streetbees

Sebelumnya itu kalian perlu siapkan hp, Koneksi Internet, no. hp, dan alamat Email.
Kalau telah siapkan alat dan bahan yang kalian perlukan diatas, kemudian silahkan lanjutkan baca Tutorial dibawah ini.

Baca Juga:   Cara Mudah Hapus Akun Twitter
Cara Dapatkan Uang Dollar Lewat Streetbees
Cara Dapatkan Uang Dollar Lewat Streetbees

Baca juga:Cara Kunci APK Di Hp oppo

Cara Daftar Akun Streetbees

  1. Langkah pertama yang perlu kalian lakukan adalah download apk Streetbees dan bukalah apknya.
  2. Kemudian tunggulah sampai loading itu selesai dan lakukan pedaftaran atau bikin akun menggunakan cara dengan pilih “Mulai”. Tunggulah sampai loading selesai kemudian daftar daftar bikin akun menggunakan cara pilih untuk “Mulai”.
  3. Kemudian nomor hp kalian dan lakukanlah Verifikasi menggunakan cara masukkan 6 digit kode yang sudah dikirim lewat sms.
  4. Kemudian masukan data diri seperti tanggal lahir kalian dan klik “Kirim”.
  5. Selanjutnya masukin kode rujukan ke teman misalnya (81093E) dan pilihlah opsi “Kirim”.
  6. Selanjutnya setujuilah syaratnya dengan cara memilih “Setuju” dan pilih “Baiklah, ayo!”.

Usai disini kalian sudah berhasil lakukan pendaftaran maupun masuk di apk Streetbees. Tahapan selanjutnya kalian bisa lengkapi Profil kalian di menu navigasi yang terletak pada pojok kanan atas. Mengisi alamat Email dan PayPal agar bisa terima pembayaran. Cara Dapatkan Uang Dollar Lewat Streetbees

Baca Juga:   Cara Praktis Mengedit Video Menggunakan Aplikasi Snack Video

Cara Daftar Bermain

Cara Dapatkan Uang Dollar Lewat Streetbees
Cara Dapatkan Uang Dollar Lewat Streetbees

Kemudian Survey di menu “Cerita Langsung”.Kalian bakal peroleh Uang maupun Dollar deengan menyelesaikan Survey yang telah berhasil disetujui. Survey ini begitu ketat, karena kalian perlu potret atau screenshoot apa yang sedang kalian bahas sebagai bukti.Selesaikanlah untuk misi misalnya selesaikan Survey di menu “Cerita Langsung”. kalian bakal peroleh Uang maupun Dollar dengan selesaikan Survey yang telah berhasil untuk disetujui.

Baca juga:Cara Download APK di Laptop

Survey begitu ketat, karena kalian perlu potret maupun screenshoot apa yang saat ini lagi dibahas untuk sebagai bukti. Perlu perhatikan tiap survey miliki batas, jadi kalian jangan kelamaan tunda survey.Dengan Cara lain untuk bisa memperoleh Dollar ialah dengan cara suruh teman masukkan untuk kode refferal kalian saat mendaftar akun. Tiap teman yang telah berhasil untuk diundang, maka kalian bakal peroleh $0,7. Maka undanglah temen dengan menu undang “Undang Teman”. Dengan Cara lain peroleh Dollar ialah suruh teman untuk masukkan untuk kode refferal kalian saat mendaftar. Tiap teman yang telah berhasil diundang, maka kalian bakal peroleh $0,7. Undang temen kalian di menu “Undang Teman”.

Baca Juga:   Restart Hp Untuk Ilangin Tanda Headset

Baca juga:Cara Nonton Film Bioskop Gratis Dengan Aplikasi       

Withdraw atau Pembayaran

Pembayaran bakal dikirim dengan otomatis ke dalam rekening PayPal kalian, jika survey kalian sudah berhasil diterima dan telah berhasil diproses. Maka jangan lupa dengan lengkapi data kalian di menu “Profile”. Berikut ini adalah cara ss atau screenshoot bukti Withdraw atau Pembayaran dari apk Streetbees.

Baca juga:Game Marvel Snap Terbaru

Tips Nuyul atau Curang

Untuk nuyul atau cara curang, mimin tak bakal memberikannya. Karena pada kegiatan ini begitu merugikan bagi pihak Developer dan bakal bikin umur Apk ini jadi pendek. Selain itu, kalau aktivitas Nuyul maupun Curang yang kalian lakukan bakal terdeteksi oleh sistem, kemudian akun kalian juga dapat terblokir dengan permanen.

Baca juga:Cara Mengaktifkan Unlimited Sosmed XL

Dapatkan Dollar Cepat

Untuk dapatkan Uang seperti Dollar dengan begitu cepat,maka selesaikanlah untuk misi yang telah diberi dan undanglah teman kalian sebanyak-banyaknya. Itulah artikel terkait  Cara Dapatkan Uang Dollar Lewat Streetbees

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button