TECH NEWS

Tutorial Mendownload Aplikasi My IM3

Tutorial mendownload aplikasi My IM3 – Aplikasi myIM3 merupakan layanan digital dari Indosat Ooredoo Hutchison yang memberiakan informasi dan layanan pelanggan Operator Seluler Indosat Ooredoo secara online.Kamu tinggal mendownloadnya di play store atau app store.Aplikasi myIM3 dari Indosat menyediakan berbagai promo pembelian paket data atau kuota streaming.Selain dapet kuota streaming hingga 100GB lewat Tendangan Bonus (TEBUS), kamu juga bisa dapetin kuota ekstra hingga 3.75 GB dengan ajak temanmu install aplikasi kuota gratis ini.

Apa gunanya aplikasi My IM3?

Tidak hanya sebagai penyedia layanan dan informasi,aplikasi My IM3 ini juga dapat kamu manfaatkan sebagai media hiburan.Pengguna aplikasi my im3 juga dapat memanfaatkan fitur hiburan didalamnya.Selain untuk mengecek kuota,pulsa dan lainnya.Aplikasi my im3 juga bisa digunakan untuk fitur lainnya seperti pembelian paket data,pulsa,dan masih banyak lagi sesuai dengan kebutuhan kamu.

Apa itu Aplikasi My IM3

Aplikasi My Im3 merupakan aplikasi untuk pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison yang menyediakan informasi seputar indosat Ooredoo secara Online.Jadi kamu membutuhkan kuota saat ingin membuka aplikasi ini.Dengan pembaruan yang telah dilakukan,My im3 memiliki fitur yang lebih lengkap.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Firebase

Baca Juga : Aplikasi Terbaik Untuk Mendapatkan Like di Instagram

Cara Download Aplikasi My IM3

Berikut cara download aplikasi My IM3 dapt kamu simak dibawah ini :

  • Aplikasi My Im3 tersedia untuk smarthphone system Android atau IOS,kamu bisa mendownloadnya di Play Store atau app store.
  • Lalu tekan Install,tunggu sampai proses install aplikasi my IM3 selesai di ponsel kamu.
  • Buka aplikasi my IM3 lalu pilih DAFTAR dengan memasukkan nomor telepon,email/username dan password kemudian tekan tombol daftar.
  • Selanjutnya kamu akan mendapatkan kode aktivasi melalui menu pesan lalu masukkan kode aktivasi yang kamu dapatkan.
  • Selamat kamu telah berhasil membuat akun my im3.
  • Lalu kamu bisa buka aplikasi My Im3 dengan masukkan nomor hp kamu/username dan password.
  • Sekarang kamu sudah memiliki akun my im3,nikamati layanan dan fitur yang ada di aplikasi My Im3.
  • Cukup mudah bukan untuk mendownload aplikasi my Im3.
Baca Juga:   Cara Edit Foto Slide Show Di Tiktok

Keuntungan dari aplikasi My im3

Berikut keuntungan yang kamu dapatkan dari aplikasi My Im3 :

-Kamu dapat mengecek paket data, pulsa gratis, streaming, game dan tukar IMPoin hanya di myIM3.

-Kamu juga bisa cek dan isi pulsa, cek kuota, beli paket data, telepon, SMS & berbagai promo eksklusif lainnya.

-Kamu tidak perlu repot, semuanya bisa kamu akses di Aplikasi myIM3 dari Indosat tanpa khawatir kuota data terpotong.

-Nikmati ekstra bonus kuota hingga 100GB dan pilihan paket menarik untuk kamu hanya dengan update aplikasi myIM3, penyedia layanan telekomunikasi yang membuat kamu menjadi lebih untung.

-Hanya dengan aplikasi my Im3 kamu mendapatkanerbagai keseruan mulai dari paket data gratis, cek paket data, berbagai voucher game, game berhadiah & masih banyak lagi.

-Dengan Aplikasi myIM3 bikin kamu untung terus dengan kuota IM3 ekstra, kejutan flash sale, voucher diskon dari merchant favorit, main game berhadiah & berbagai layanan lifestyle digital seru lainnya.

Baca Juga : Contoh Aplikasi Pinjaman Online OJK Aman Dan Cepat Cair Dengan Bunga Rendah

-Di aplikasi myIM3 juga ada myIM3 Games Club dengan beragam battle & tournament games untuk dimainkan. Ikuti challenge-nya, dan dapatkan hadiah menarik!

Baca Juga:   Cara Menyimpan Video Dari Instagram Tanpa Aplikasi

-Kamu juga bisa Video Streaming di aplikasi My IM3.Temukan berbagai film dan series seru dari dalam dan luar negeri di Vidio, TrueID, Klik Film, hingga Genflix.

-Kamu tidak perlu takut  jika kuota habis saat nonton film favoritmu?karena kamu bisa pilih berbagai paket streaming langsung di aplikasi myIM3 dari Indosat.

-Di aplikasi My IM3 kamu juga bisa belanja online seru dan mudah dengan voucher belanja & diskon dari berbagai merchant kesayanganmu.

-Dengan mengumpulkan IMPoin,kamu bisa mendapatkan Hadiah Menarik.

-Kamu juga bisa menukarkan IMPoin dengan diskon berbagai produk mulai dari fashion, kecantikan, gadget, traveling, dan masih banyak lagi!

-Dalam hal pembayaran banyak tersedia pilihan pembayaran yang mudah dan aman untuk beli pulsa, paket internet gratis, kuota, atau bayar tagihan pascabayarmu lewat aplikasi myIM3. Bisa pakai OVO, GoPay, transfer bank, kartu debit/ kredit, voucher fisik, dan ShopeePay.

Nah,itulah penjelasan mengenai tutorial mendownload aplikasi my im3,dengan adanya aplikasi My IM3 memberikan kemudahan untuk pelanggan setia Indosat Ooredoo.Semoga ulasan diatas bermanfaat yaaa..

Sekian dan terimakasih.

Baca Juga : Contoh Aplikasi Tema Hp Untuk Hp Android

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button