NokiaSMARTPHONE

Daftar Hp Nokia Layar Sentuh Murah Terbaru Saat Ini!

Wajibtekno.com, Hp Nokia Layar Sentuh Murah- Produk dari Perusahaan Nokia pastinya sangat sering sobat dengar dan merupakan suatu produk teknologi yang sangat melegenda serta masih sangat diminati sampai saat ini. Nokia ini merupakan perusahaan tertua di Indonesia.

Perusahaan nokia ini sangat banyak sekali menghadirkan berbagai macam jenis dan tipe hp nokia, mulai dari hp nokia jadul hingga hp nokia yang sudah dibekali dengan layar sentuh. Hp nokia layar sentuh ini bisa sobat dapatkan dengan harga murah dan pastinya hp ini tidak murahan.

Baca Juga: Yuk Cek Nokia Smartphone Terbaru!!

Berikut beberapa informasi terkait dengan hp nokia layar sentuh murah dan pastinya nggak murahan untuk data harga hp nokia terupdate tahun 2021 ini. Hp Nokia layar sentuh murah ini bisa sobat dapatkan mulai dari harga ratusan rupiah saja hingga jutaan saja lho. Yuk simak!

Berikut Hp Nokia Layar Sentuh Murah:

  1. Hp Nokia Android Murah 9 PureView

Hp Nokia Android Murah 9 PureView

Hp Nokia ini merupakan salah satu produk Hp nokia dengan layar sentuh yang di rilis pada 15 Maret 2019. Hp Nokia PureView ini memiliki berat 172 g dengan ketebalan 8 mm. Layar dari Hp PureView ini memiliki ukuran 5.99 inci dengan dimensi 1440 x 2880 pixels. Layar dari Hp ini sudah dibekali dengan fitur proteksi Gorilla Glass 5 dengan tipe layar P-OLED HDR 10.

Baca Juga:   inilah Aplikasi Edit Foto yang Layak Kamu Instal di Smartphone-mu, Foto Jadi Auto-esthetic.

Baca Juga: 10 HP Nokia Android Terbaru 2021 Lengkap Dengan Spesifikasi Dan Harganya

Prosesor yang membekali kecanggihan teknologi dari Hp layar sentuh ini adalah Prosesor Snapdragon 845 dengan kapasitas penyimpanan 6 GB RAM. Sistem operasi yang diterapkan dari Hp nokia ini adalah sistem OS Android 9.0 Pie yang bisa upgradeble to Android 10 atau Android One. Kamera Hp ini terdiri dari 4 kamera belakang dengan resolusi 12 MP dan 1 kamera depan dengan resolusi 20 MP. Adapun pilihan warna dari Hp layar sentuh ini hanya 1 saja yaitu Midnight Blue. Hp layar sentuh ini bisa sobat dapatkan dengan harga Rp 6.500.000.

  1. Hp Nokia 2 Layar Sentuh Murah

Hp Nokia 2

Hp Nokia ini merupakan salah satu produk Hp nokia dengan layar sentuh yang di rilis pada November 2017. Hp Nokia ini memiliki berat 161 g dengan ketebalan 9.3 mm. Layar dari Hp ini memiliki ukuran 5.0 inci dengan dimensi 720 x 1280 pixels. Layar dari Hp ini sudah dibekali dengan fitur proteksi Corning Gorilla Glass 3 dengan tipe layar LTPS IPS LCD.

Prosesor yang membekali kecanggihan teknologi dari Hp layar sentuh ini adalah Prosesor Snapdragon 212 dengan kapasitas penyimpanan 1 GB RAM. Sistem operasi yang diterapkan dari Hp nokia ini adalah sistem OS Android 7.1.1 Nougat yang bisa upgradeble to Android 8.1 Oreo. Kamera Hp ini terdiri dari 1 kamera belakang dengan resolusi 8 MP dan 1 kamera depan dengan resolusi 5 MP. Adapun pilihan warna dari Hp layar sentuh ini ada 3 yaitu:

  1. Pilihan warna Pewter/ Black
  2. Pilihan warna Pewter/ White
  3. Pilihan warna Copper/ Black
Baca Juga:   Cara Menonaktifkan Samsung RAM Plus Yang Memperlambat Ponsel

Baca Juga: Harga Nokia 5 Case Di Toko Online

Hp layar sentuh ini bisa sobat dapatkan dengan harga Murah berkisar Rp 900.000 saja lho.

  1. HP Nokia Layar Sentuh Murah 5.1 Plus

5.1 Plus

Hp Nokia ini merupakan salah satu produk Hp nokia dengan layar sentuh yang di rilis pada 05 Desember 2018. Hp Nokia PureView ini memiliki berat 160 g dengan ketebalan 8.1 mm. Layar dari Hp PureView ini memiliki ukuran 5.86 inci dengan dimensi 720 x 1520 pixels. Layar dari Hp ini sudah dibekali dengan tipe layar IPS LCD.

Prosesor yang membekali kecanggihan teknologi dari Hp layar sentuh ini adalah Prosesor MediatekMT6771 Helio P60 dengan kapasitas penyimpanan 6 GB RAM. Sistem operasi yang diterapkan dari Hp nokia ini adalah sistem OS Android 8.1 Oreo yang bisa upgradeble to Android 10 atau Android One. Kamera Hp ini terdiri dari 2 kamera belakang dengan resolusi 13 MP + 5 MP dan 1 kamera depan dengan resolusi 8 MP. Adapun pilihan warna dari Hp layar sentuh ini yaitu:

  1. Pilihan warna Night black
  2. Pilihan warna Glacier white
  3. Pilihan warna Baltic sea blue
Baca Juga:   Yuk Cek Nokia Smartphone Terbaru!!

Hp layar sentuh ini bisa sobat dapatkan dengan harga Rp 1.700.000.

Baca Juga: Inilah Spesifikasi Dan Harga Terbaru Nokia 5 !!

  1. HP Nokia Layar Sentuh Murah 4.2

HP Nokia Layar Sentuh Murah 4.2

Hp Nokia ini merupakan salah satu produk Hp nokia dengan layar sentuh yang di rilis pada 07 Mei 2019. Hp Nokia ini memiliki berat 161 g dengan ketebalan 8.4 mm. Layar dari Hp ini memiliki ukuran 5.71 inci dengan dimensi 720 x 1520 pixels.

Layar dari Hp ini sudah dibekali dengan tipe layar IPS LCD. Prosesor yang membekali kecanggihan teknologi dari Hp layar sentuh ini adalah Prosesor Snapdragon 439 dengan kapasitas penyimpanan 2/3 GB RAM. Sistem operasi yang diterapkan dari Hp nokia ini adalah sistem OS Android 9.0 Pie yang bisa upgradeble to Android 11 atau Android One.

Kamera Hp ini terdiri dari 2 kamera belakang dengan resolusi 13 MP + 2  MP dan 1 kamera depan dengan resolusi 8 MP. Adapun pilihan warna dari Hp layar sentuh ini yaitu Black dan Pink Sand. Hp layar sentuh ini bisa sobat dapatkan dengan harga Rp 2.000.000.

Demikianlah informasi terkait HP Nokia Layar Sentuh Murah, dan dapatkan Hp Nokia layar sentuh murah yang sobat inginkan. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button