SMARTPHONExiaomi

Daftar Hp Murah Kamera Bagus Terbaru Tahun Ini

Wajibtekno.com, Hp Murah Kamera Bagus– Daftar Hp Android Murah Dengan Kualitas Kamera Bagus Terbaru Tahun Ini – Hello sobat, kali ini kita kembali hadir dengan pembahasan yang pastinya selalu menarik dan pastinya berisi informasi-informasi penting yang sobat butuhkan. Kali ini akan ada informasi menarik mengenai Daftar Hp Android Murah dengan Kualitas Kamera Bagus Terbaru Tahun Ini.

Hp android murah kamera bagus ini pada umumnya merupakan salah satu incaran masyarakat saat ini. Hal ini disebabkan karena banyaknya brand Hp murah kamera bagus yang di pasarkan, sehingga sangat sulit untuk menemukan rekomendasi yang tepat untuk memperoleh Hp Murah dengan kualitas kamera yang bagus.

Baca Juga: Daftar Hp Nokia Layar Sentuh Murah Terbaru Saat Ini!

Nah, sobat tidak perlu khawatir, berikut beberapa rekomendasi tepat yang bisa digunakan sebagai referensi agar sobat dapat memperoleh Hp yang kameranya bagus dan harganya murah. Yuk simak informasi lengkapnya dibawah ini!!!

Berikut  5 Daftar Hp Murah Kamera Bagus Terbaru Tahun Ini

  1. Hp murah kamera bagus Xiaomi Poco X3

Hp Xiaomi Poco X3 ini merupakan salah satu brand Xiaomi yang dibekali dengan prosesor Snapdragon 732G 8nm Qualcomm SM7150-AC. Hp ini memiliki layar yang telah didukung dengan adanya teknologi layar IPS LCD yang berukuran 6.67 inci. Selain itu, graphic card atau GPU Hp xiaomi Poco X3 ini adalah tipe GPU Adreno 618. Sementara itu, baterai dari Hp Xiami poco X3 ini merupakan baterai non removable dari Li-Po dengan kapasitas baterai sebesar 5160 mAh.

Baca Juga: Yuk Cek Nokia Smartphone Terbaru!!

Kapasitas penyimpanan dari Hp Xiaomi poco X3 ini adalah sebesar 6 GB dengan penyimpanan internal 64 GB/ 128 GB. Sementara itu, Hp ini juga disediakan slot micro SDXC yang berfungsi sebagai memori penyimpanan eksternal.

Kamera dari Hp Xiaomi poco X3 terdiri atas kamera belakang dengan 4 lensa belakang yang memiliki resolusi kamera masing-masingnya 64 MP + 13 MP + 2 MP + 2 MP. Selain itu, Hp Xiaomi ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi yang super keren yaitu sebesar 20 MP. Hp Xiaomi poco X3 ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 3 jutaan saja lho. Buruan miliki Hp Xiaomi yang kameranya bagus dan pastinya harga cocok dikantong sehingga sobat bisa mengabadikan berbagai momen penting setiap aktivitas yang sobat lewati.

Hp Xiaomi poco X3 ini memiliki dua pilihan warna menarik dan cantik sehingga mampu memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Berikut pilihan warna dari Hp Xiaomi poco X3.

  • Pilihan warna Cobalt Blue
  • Pilihan warna Shadow Grey
  1. Hp Murah Kamera Bagus Xiaomi Redmi Note 8
Baca Juga:   4 Rekomendasi Android Layar Lipat Terbaik, Bulan Ini!!

Hp Xiaomi Redmi Note 8 ini merupakan salah satu brand Xiaomi yang dibekali dengan prosesor Snapdragon 665 11nm Qualcomm SDM665. Hp ini memiliki layar yang telah didukung dengan adanya teknologi layar Corning Gorilla Glass 5 IPS LCD yang berukuran 6.3 inci. Selain itu, graphic card atau GPU Hp xiaomi Redmi Note 8 ini adalah tipe GPU Adreno 610 . Sementara itu, baterai dari Hp Xiaomi Redmi Note ini memiliki baterai Li-Po dengan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh. Sistem operasi yang diterapkan pada Hp ini adalah sistem operasi Android 9 Pie.

Kapasitas penyimpanan dari Hp Xiaomi Redmi note 8 ini adalah dengan pilihan RAM/ROM : 3/32GB, 4/64GB, 6/64GB. 4/128GB, dan 6/128GB. Sementara itu, Hp ini juga disediakan slot micro SD yang berfungsi sebagai memori penyimpanan eksternal.

Kamera dari Hp Xiaomi poco X3 terdiri atas kamera belakang dengan 4 lensa belakang yang memiliki resolusi kamera masing-masingnya 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP yang juga dilengkapi dengan adanya fitur LED flash, HDR dan Panorama. Selain itu, Hp Xiaomi ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi sebesar 13 MP. Hp Xiaomi poco X3 ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 2 jutaan saja lho. Buruan miliki Hp Xiaomi yang kameranya bagus dan pastinya harga cocok dikantong sehingga sobat bisa mengabadikan berbagai momen penting setiap aktivitas yang sobat lewati.

Hp Xiaomi Note 8 ini memiliki beberapa pilihan warna menarik dan cantik sehingga mampu memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Berikut pilihan warna dari Hp Xiaomi Note 8.

  • Pilihan warna Neptune Blue
  • Pilihan warna Moonlight white
  • Pilihan warna Space Black
  • Pilihan warna Nebule Purple
  • Pilihan warna Cosmic Purple

Baca Juga: 10 HP Nokia Android Terbaru 2021 Lengkap Dengan Spesifikasi Dan Harganya

  1. Hp Murah Kamera Bagus Xiaomi Redmi Note 9

Hp Xiaomi Redmi Note 9 ini merupakan salah satu brand Xiaomi yang dibekali dengan prosesor Mediatek Helio G85 12nm Octa-Core. Hp ini memiliki layar yang telah didukung dengan adanya teknologi layar Corning Gorilla Glass 5 IPS LCD yang berukuran 6.53 inci. Selain itu, graphic card atau GPU Hp xiaomi Redmi Note 9 ini adalah tipe GPU Mali G52 MC2. Sementara itu, baterai dari Hp Xiaomi Redmi Note 9  ini merupakan baterai non removable dari Li-Po dengan kapasitas baterai sebesar 5020 mAh. Sistem operasi OS adalah sistem operasi OS Android 10.

Kapasitas penyimpanan dari Hp Xiaomi Redmi Note 9 ini adalah dengan pilihan penyimpanan 64GB 3GB RAM, 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM, dan 128GB 6GB RAM. Sementara itu, Hp ini juga disediakan slot micro SDXC yang berfungsi sebagai memori penyimpanan eksternal.

Baca Juga:   Cara Cek NO.Rekening penipu online

Kamera dari Hp Xiaomi Redmi Note 9 terdiri atas atas kamera belakang dengan 4 lensa belakang yang memiliki resolusi kamera masing-masingnya 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP yang juga dilengkapi dengan adanya fitur LED flash, HDR dan Panorama. Selain itu, Hp Xiaomi ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi sebesar 13 MP. Hp Xiaomi Redmi Note 9 ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 2.2 jutaan saja lho. Buruan miliki Hp Xiaomi yang kameranya bagus dan pastinya harga cocok dikantong sehingga sobat bisa mengabadikan berbagai momen penting setiap aktivitas yang sobat lewati.

Hp Xiaomi Redmi Note 9 ini memiliki dua pilihan warna menarik dan cantik sehingga mampu memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Berikut pilihan warna dari Hp Redmi Note 9.

  • Pilihan warna Forest Green
  • Pilihan warna Midnight Grey
  • Pilihan warna Polar White
  1. Hp Murah Kamera Bagus Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Hp Xiaomi Redmi Note 8 Pro ini merupakan salah satu brand Xiaomi yang dibekali dengan prosesor Mediatek Helio G90T 12nm Octa-Core. Hp ini memiliki layar yang telah didukung dengan adanya teknologi layar Corning Gorilla Glass 5 IPS LCD yang berukuran 6.53 inci. Selain itu, graphic card atau GPU Hp xiaomi Redmi Note 9 ini adalah tipe GPU Mali G76 MC4T. Sementara itu, baterai dari Hp Xiaomi Redmi Note 8 Pro ini merupakan baterai non removable dari Li-Po dengan kapasitas baterai sebesar 4500 mAh.

Kapasitas penyimpanan dari Hp Xiaomi Redmi Note 8 Pro ini adalah dengan pilihan penyimpanan 64GB 4GB RAM, 64GB 6GB RAM, 128GB 6GB RAM, 128GB 8GB RAM, dan 256GB 8GB RAM. Sementara itu, Hp ini juga disediakan slot micro SDXC yang berfungsi sebagai memori penyimpanan eksternal.

Kamera dari Hp Xiaomi Redmi Note 8 Pro terdiri atas atas kamera belakang dengan 4 lensa belakang yang memiliki resolusi kamera masing-masingnya 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP yang juga dilengkapi dengan adanya fitur LED flash, HDR dan Panorama. Selain itu, Hp Xiaomi ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi sebesar 20 MP. Hp Xiaomi Redmi Note 8 Pro ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 3 jutaan saja lho. Buruan miliki Hp Xiaomi yang kameranya bagus dan pastinya harga cocok dikantong sehingga sobat bisa mengabadikan berbagai momen penting setiap aktivitas yang sobat lewati.

Baca Juga:   Xiaomi Redmi Note 10 Series Rilis di Indonesia, Ini Bocoran Tanggal, Spesifikasi dan Harganya.

Hp Xiaomi Redmi Note 8 Pro ini memiliki dua pilihan warna menarik dan cantik sehingga mampu memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Berikut pilihan warna dari Hp Redmi Note 8 Pro.

  • Pilihan warna Black
  • Pilihan warna Red
  • Pilihan warna Blue
  • Pilihan warna White
  • Pilihan warna Deep Sea Blue
  • Pilihan warna Midnight Blue
  • Pilihan warna Electric Blue
  • Pilihan warna Twilight Orange

Baca Juga: Harga Nokia 5 Case Di Toko Online

  1. Hp Murah Kamera Bagus Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Hp Xiaomi Redmi Note 9 Pro ini merupakan salah satu brand Xiaomi yang dibekali dengan prosesor Snapdragon 720G (8 nm) Qualcomm SM7125 Octa-Core. Hp ini memiliki layar yang telah didukung dengan adanya teknologi layar Corning Gorilla Glass 5 IPS LCD yang berukuran 6.67 inci. Selain itu, graphic card atau GPU Hp xiaomi Redmi Note 9 ini adalah tipe GPU Adreno 618. Sementara itu, baterai dari Hp Xiaomi Redmi Note 9 Pro ini merupakan baterai non removable dari Li-Po dengan kapasitas baterai sebesar 5020 mAh.

Kapasitas penyimpanan dari Hp Xiaomi Redmi Note 9 Pro ini adalah dengan pilihan penyimpanan 64GB 6GB RAM, 128GB 6GB RAM, dan 128GB 8GB RAM. Sementara itu, Hp ini juga disediakan slot micro SDXC yang berfungsi sebagai memori penyimpanan eksternal.

Kamera dari Hp Xiaomi Redmi Note 9 Pro terdiri atas atas kamera belakang dengan 4 lensa belakang yang memiliki resolusi kamera masing-masingnya 64 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP yang juga dilengkapi dengan adanya fitur LED flash, HDR dan Panorama. Selain itu, Hp Xiaomi ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi sebesar 16 MP. Hp Xiaomi Redmi Note 9 Pro ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 3,3 jutaan saja lho. Buruan miliki Hp Xiaomi yang kameranya bagus dan pastinya harga cocok dikantong sehingga sobat bisa mengabadikan berbagai momen penting setiap aktivitas yang sobat lewati.

Hp Xiaomi Redmi Note 9 Pro ini memiliki dua pilihan warna menarik dan cantik sehingga mampu memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Berikut pilihan warna dari Hp Redmi Note 9 Pro.

  • Pilihan warna Tropical Gree
  • Pilihan warna Glacier White
  • Pilihan warna Interstellar Gray

Demikianlah informasi-informasi mengenai Daftar Hp Android Murah Dengan Kualitas Kamera Bagus Terbaru Tahun Ini. Buruan beli hp android murah kamera bagus impian sobat selama ini. Jangan lupa abadikan momen-momen berharga setiap aktivitas harian dengan menggunakan Hp murah kualitas kamera bagus. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button