SMARTPHONETablet

5+ Rekomendasi Dan Harga Pen Tablet Untuk Android, Terbaru Bulan Ini!!

Harga Pen Tablet Untuk Android, Terbaru Bulan Ini –  Jika anda seorang pengguna tablet android dan terlebih jika anda suka menggambar menggunakan tablet tentu anda tidak akan asing dengan perangkat tambahan tablet yang berbentuk seperti pena, perangkat ini juga dikenal dengan nama pen tablet untuk android.

Pen tablet biasanya digunakan oleh seorang desainer, creator gambar, atau yang lainnya. Pen tablet  ini digunakan untuk membuat desain atau gambar, mewarnai, mengedit, membuat sketsa biasa seperti yang biasanya diaplikasikan di atas kertas gambar kertas hanya saja  dengan Pen tablet  ini creator dapat membuat gambar atau desain dengan diaplikasikan pada tablet.

Baca Juga: Rekomendasi Dan Harga Lenovo Android Tablet, Terbaik Bulan Ini!!

Untuk membuat desain atau gambar digital melalui media tablet tentu saja kualitas pen tablet akan memengaruhi hasil dari desain atau gambar yang dibuat, untuk itu pengguna harus pandai dalam memilih pen tablet dengan kualitas yang bagus, sesuai dengan kebutuhan fungsinya, serta dengan harga yang sesuai dengan kantong. Nah, dalam artikel ini saya akan memberikan rekomendasi beserta harga Pen tablet  terbaik untuk anda, baca artikel ini hingga selesai yaa.

Dimana Pengguna Bisa Membeli Pen Tablet Untuk Android?

Bagi anda yang ingin membeli Pen tablet untuk android, anda dapat membelinya di toko offline yang menjual perlengkapan elektronik serta juga bisa dibeli secara online melalui toko online kesukaan anda.

Baca Juga:   Harga Nokia 5 Case Di Toko Online

Baca Juga: Tablet Android 1 Jutaan, Terbaik Bulan Ini

Apa Saja Yang Perlu Diperhatikan Saat Membeli Pen Tablet Untuk Android?

  • Pilihlah ukuran Pen tablet  yang sesuai sehingga Pen tablet untuk android membuat anda nyaman saat menggunakannya. Untuk ukurannya ada pilihan, yaitu ukuran L untuk tablet dengan ukuran layar 25 inci, ukuran M untuk ukuran layar 16 hingga 24 inci dan ukuran S untuk ukuran layar15 inci.
  • Pilih Pen tablet  yang sesuai dengan fungsi yang anda butuhkan. Jika anda menggunakan Pen tablet untuk android untuk kegiatan desain tentunya anda perlu memilih Pen tablet untuk android yang memiliki kemampuan khusus dalam menggambar ataupun dalam membuat desain.
  • Periksalah daya yang digunakan stylus dan feel penggunaannya. Stylus ini merupakan alat berbentuk pena yang penggunaannya diusapkan ke layar computer atau tablet. Stylus ini terbagi atas stylus yang menggunakan baterai dan ada yang tidak menggunakan baterai. Untuk stylus dengan baterai dari segi bobot biasanya akan lebih berat dibanding yang tidak menggunakan baterai, stylus dengan baterai juga perlu dilakukan pengisian ulang daya jika anda malas mengisi ulang baterainya tentu akan mengganggu pekerjaan anda karena Pen tablet untuk android tidak dapat digunakan.
Baca Juga:   Cara Membersihkan RAM di Android, Kinerja HP Jadi Mulus

Baca Juga: Beberapa Rekomendasi Hp Android 1 Jutaan Super Murah

  • Pastikan pen tablet yang anda incar sesuai dengan bujet yang anda miliki. Dari segi harga Pen tablet untuk android ini memiliki harga yang beragam, biasanya Pen tablet untuk android dengan ukuran medium dibanderol dengan harga Rp 3.000.000-an atau lebih, sesuai dengan spesifikasinya. Namun jika anda masih pemula dan belum membutuhkan fungsi khusus atau lebih profesional, Pen tablet untuk android dengan harga Rp 1.000.000-an tentu sudah sesuai.

Rekomendasi Dan Harga Pen Tablet Untuk Android Terbaik

Berikut Rekomendasi Dan Harga Pen Tablet Untuk Android Terbaik yang bisa anda jadikan pilihan:

  • Wacom CTL – 472 Redwood Small Pen Tablet (Pen Tablet Untuk Android)

Merupakan produk pen tablet yang diproduksi oleh vendor Wacom. Pen tablet ini terbuat dari material yang kuat dengan keunggulan seperti level pressure 2048, resolusi 2540 lpi, serta dengan reading speed 133 pps. Pen tablet yang satu ini juga memiliki ukuran yang kecil sehingga bisa dibawa dengan mudah kemana-mana.

Harga Wacom CTL – 472 Redwood small pen tablet : Rp 645.000 – Rp 599.000

Baca Juga: 5 Daftar Hp LG Murah Super Keren Terbaru Tahun Ini

  • Genius Easy Pen I405x Graphic Tablet For Drawing And Painting (Pen Tablet Untuk Android)

Pen tablet yang satu ini sangat cocok digunakan oleh pemula karena cara penggunaanya cukup mudah. Pen tablet ini dilengkapi dengan sensitivitas hingga 2048, memiliki resolusi 2540 lpi, serta dilengkapi dengan easy pen i450X tablet, baterai AAA untuk oen, pen notice, dan buku panduan untuk penggunaan.

Baca Juga:   Lazada Hp Realme : Spesifikasi dan Harga Terbaru Tahun Ini

Harga Genius Easy Pen i405X Graphic Tablet For Drawing And Painting: Rp 550.000 hingga Rp 559.000

  • Xp Pen G430 Smart Graphics Drawing Pen Tablet With Passive Pen (Pen Tablet Untuk Android)

Pen tablet yang satu ini merupakan pen tablet yang menggunakan baterai dalam penggunaannya, cara menggunakannya pun cukup mudah cukup dengan menekan tombol mode gambar ketika anda ingin membuat gambar atau menekan mode hapus ketika anda ingin menghapus garis yang telah anda buat. XP Pen G430 Smart Graphics Drawing Pen Tablet With Passive Pen dilengkapi dengan sensivitas hingga 2048.

Harga : Rp 467.220 hingga Rp 351.900

  • VEIKK A30 Pen Tablet Drawing (Pen Tablet Untuk Android)

Pen tablet yang satu ini dilengkapi dengan gesture touch dan easy touch yang berfungsi untuk memperbesar dan memperkecil gambar dengan mudah, untuk area gambarnya pun cukup besar dengan lebar area aktif 10 x 6 inci, serta dengan resolusi mencapai 5080 lpi. Selain itu pen tablet ini juga dilengkapi dengan intelligent passive pen.

Harga : Rp 655.000 hingga Rp 555.800

Baca Juga: Beberapa Rekomendasi Hp Android 1 Jutaan Super Murah

  • Wacom Ctl – 4100 Intuos Pen Tablet Small Without Bluetooth (Pen Tablet Untuk Android)

Pen tablet yang satu ini memiliki dua segmen pen yaitu Bamboo untuk penggunaan biasa serta  Intuos untuk pekerjaan yang lebih professional, untuk ukurannya pen tablet ini memiliki ukuran yang beragam, dengan ukuran A4, A5, A6 serta harga yang beragam. Pen tablet ini didesain khusus untuk membuat gambar, sketsa, desain ataupun mewarnai gambar digital.

Harga: Rp 1.300.000 hingga Rp 1.095.000

Itulah beberapa rekomendasi Pen Tablet Untuk Android beserta harga yang bisa anda jadikan pilihan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Sekian, terimakasih J

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button