RealmeSMARTPHONE

Beberapa Pilihan Terbaik Tipe Softcase Realme C2 Terbaru Tahun Ini

Topglobal1.com, Softcase Realme C2– Hello Sobat Literasi… Kembali Hadir dengan informasi menarik dan terupdate setiap harinya. Kali ini akan ada informasi mengenai Softcase Realme C2 Terbaru Tahun ini. Yuk simak informasi selengkapnya sebagai berikut!

Softcase Realme C2 ini sangat banyak sekali dijual dipasar dan juga online. Softcase ini pastinya sangat beragam sekali dan sangat banyak pilihan warna dari Softcaase ini. Softcase ini dijual mulai dari pilihan penjualan softcase realme c2 lazada, softcase realme c2 shopee, dan softcase realme c2 Tokopedia.

Baca Juga: Realme C2: Spesifikasi dan Fitur

Yuk simak informasi berikut ini mengenai penjualan Softcase Realme C2 Terbaru Tahun Ini.

Penjualan Softcase Realme C2 lazada

  1. Softcase Realme C2,desain Dove Transparant Matte Slim Chase

Softcase ini memiliki kualitas case yang gambar 100% asli tidak di edit yang dilengkapi dengan bagian belakang dove black softcase. Softcase ini memiliki akses di setiap tombol yang dapat digunakan dengan mudah. Bagian belakang dari softcase ini transparan tampil elegant, Slim dan pas di gengam di tangan. Softcase ini didesain dengan fitur anti lecet karena menggunakan Kualitas bahan terbaik. Softcase ini sangat mudah sekali untuk lepas pasang dan pastinya memiliki body yang tidak keras / kasar.

Baca Juga:   Inilah Spesifikasi Dan Harga Terbaru Nokia 5 !!

Softcase Realme C2 ini bisa sobat cek langsung di Lazada buka di sini :

Baca Juga: Realme 5 Pro Lazada : Gambaran Umum, Spesifikasi dan Harga Terbaru Tahun Ini

  1. Softcase Realme C2, Dorami Case Anime Series

Softcase ini di design Khusus dengan menggunakan bahan yang berkualitas, dan dengan menggunakan Tinta terbaik sehingga mampu menghasilkan softcase dengan gambar yang tidak mudah luntur/rapuh. Softcase ini mampu melindungi setiap sudut permukaan pada bagian handphone yang sobat miliki dan mampu melindungi Hp dari debu dan kotoran. Softcase ini  nyaman di genggam dan juga mampu menambah fashion pada handphone. Softcase ini memiliki gambar dan bahan secara keseluruhan (realpict) dengan harga terjangkau. Pengiriman dari softcase ini tepat waktu dan diberikan jaminan jika terjadi kesalahan pada pemesanan gambar.

Softcase ini 100% Baru yang dilengkapi dengan Design Stylish. Softcase ini memiliki Motif yang beragam  yang sangat cocok untuk pria dan wanita.

Softcase Realme C2 ini bisa sobat cek langsung di Lazada buka di sini

Baca Juga: Lazada Hp Realme : Spesifikasi dan Harga Terbaru Tahun Ini

Penjualan Softcase Realme C2 Shopee

  1. Softcase Realme C2 Case Lucu Realme C2

Softcase ini 100% Baru yang dilengkapi dengan Design Stylish. Softcase ini memiliki Motif yang beragam  yang sangat cocok untuk pria dan wanita.

Softcase ini bisa sobat cek langsung di Lazada buka di sini

  1. Softcase Realme C2 Case elegant

Softcase ini 100% Baru yang dilengkapi dengan Design Stylish. Softcase ini memiliki Motif yang beragam  yang sangat cocok untuk pria dan wanita.

Softcase ini bisa sobat cek langsung di Lazada buka di sini

Baca Juga:   Cara Membersihkan RAM di Android, Kinerja HP Jadi Mulus

Penjualan Softcase Realme C2 Tokopedia

     1. Softcase Realme C2 Softcase Clear Armor Bumper Transparant

Softcase ini 100% Baru yang dilengkapi dengan Design Stylish. Softcase ini memiliki Motif yang beragam  yang sangat cocok untuk pria dan wanita.

Softcase ini bisa sobat cek langsung di Lazada buka di sini

  1. Softcase Realme C2 case gambar

Softcase ini 100% Baru yang dilengkapi dengan Design Stylish. Softcase ini memiliki Motif yang beragam  yang sangat cocok wanita.

Softcase ini bisa sobat cek langsung di Lazada buka di sini

Sebelum membeli Softcase realme C2, pastikan sobat membeli Hp realme C2 terlebih dahulu dan membaca sedikit informasi penting mengenai Hp realme ini.

Baca Juga:Rekomendasi Tablet Android Advan, Terbaik Bulan Ini

Berikut Gambaran Umum dari Realme C2 Terbaru agar sobat dapat memiliki Softcase Realme C2

Realme C2 ini merupakan salah satu Hp yang dirilis pada bulan Mei 2019. Hp ini dibekali dengan berat 166 g dan ukuran layar 6.1 inci. Hp ini dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat mumpuni yaitu dengan kapasitas baterai 4000 mAh. Hp ini merupakan salah satu hp entry level yang meneruskan kemajuan teknologi dari Hp realme sebelumnya yaitu realme C1. Hp ini sangat cocok untuk sobat miliki dengan Harga Realme C2 Terbaru dan pastinya Terjangkau serta lengkapi keindahan Hp yang sobat miliki dengan membeli softcase Realme C2 pilihan terbaikmu.

Hp ini dilengkapi dengan komponen penyusun yang terdiri atas Glass front (Gorilla Glass 3), plastic back, dan plastic frame. Hp ini dilengkapi dengan layar yang memiliki tipe IPS LCD dan dilindungi oleh proteksi Hp dari  Corning Gorilla Glass 3. Hp ini memiliki dimensi sebesar 154.3 x 73.7 x 8.5 mm (6.07 x 2.90 x 0.33 in).

Baca Juga:   Lazada Hp Realme : Spesifikasi dan Harga Terbaru Tahun Ini

Hp ini memiliki sistem operasi Android 9.0 (Pie) dan ColorOS 6 Lite. Sementara itu, prosesor yang membekali Realme C2 ini adalah Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm) Octa-core. Adapun sistem GPU dari Hp ini adalah PowerVR GE8320.

Hp ini memiliki kapasitas penyimpanan dengan beberapa pilihan yaitu realme c2 ram 3 lazada, realme c2 3/32 lazada, realme c2 ram 2 lazada dengan rincian penyimpanan 16GB ROM 2GB RAM, 32GB ROM 2GB RAM, dan 32GB ROM 3GB RAM. Hp ini juga disediakan card slot penyimpanan berupa microSDXC (dedicated slot) yang berfungsi untuk memperbesar penyimpanan Hp.

Hp ini memiliki 2 lensa kamera belakang (dual kamera) dengan resolusi  13 + 2 MP yang dilengkapi dengan fitur LED flash, HDR, dan panorama. Sementara itu, kamera depan dari hp ini hanya 1 lensa kamera yang memiliki resolusi 5 MP. Buruan miliki sekarang juga Hp beserta dengan softcase Realme C2 Terbaru dan Terupdate saat ini.

Baca Juga: 5+ Rekomendasi Dan Harga Pen Tablet Untuk Android, Terbaru Bulan Ini!!

Spesifikasi Hp Realme C2 dan buruan miliki Softcase Realme C2 Terbaru di Indonesia

  • Hp ini dirilis pada bulan Mei 2019
  • Memiliki layar ukuran 6.1 inci dengan teknologi IPS LCD
  • Memiliki prosesor yang membekali hp yaitu Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm) Octa-core
  • Memiliki sistem operasi OS Android 9.0 (Pie) dan ColorOS 6 Lite
  • Memiliki sistem GPU PowerVR GE8320
  • Memiliki penyimpanan Hp dengan RAM 2GB / 3GB
  • Memiliki penyimpanan internal dengan pilihan 16GB / 32 GB
  • Memiliki penyimpanan eksternal berupa microSD (dedicated slot) yang dapat diperluas hingga 256 GB
  • Memiliki berat hp 166 gram
  • Memiliki kamera Belakang dengan tipe Dual camera yang memiliki resolusi sebagai berikut:  13 MP, f/2.2, 1.12µm, PDAF dan 2 MP, f/2.4, 1.75µm, depth sensor
  • Memiliki 1 kamera Depan dengan resolusi 5 MP, f/2.0, 1/5″, 1.12µm
  • Memiliki baterai dengan tipe baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh battery
  • Hp ini memiliki 4 varian warna yaitu varian warna Hp Diamond Black, varian warna Hp warna Diamond Sapphire, varian warna Hp warna Diamond Ruby dan varian warna Hp warna Diamond Blue

Demikian informasi mengenai Softcase Realme C2. Buruan miliki sekarang juga Hp dan case terbarunya. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button