aplikasicara

Cara Share Lagu Spotify Di Instagram

Berikut salah satu cara share lagu spotify di instagram yang mana anda dapat memuat lagu yang ada pada spotify ke ig anda tentunya.

Apakah anda pernah berfikir ingin membuat story ig dengan lagu spotify ? nah disini saya akan memberikan cara membagikan lagu spotify di ig yang tentunya sangat gampang sekali.

Untuk anda yang ingin mengetahui apa itu spotify yaitu sebuah aplikasi penyedia lagu, ataupun music dan juga podcast yang tentunya paling lengkap dan juga sangat terpopuler pada saat sekarang ini.

Dengan menggunakan spotify ini, anda dapat mendengarkan berbagai lagu dan juga berbagai jenis music dari seluruh dunia tentunya.

Kemudian dengan anda share lagu anda yang mungkin anda suka dan anda ingin ngesharenya ke ig bahwa anda sedang mendengarkan lagu tersebut tentunya. Dan hal ini memang sudah didukung oleh pihak spotify itu sendiri karena mempunyai fitur yang menarik tentunya.

Baca Juga:   5 Aplikasi Edit Wajah, Transformasi Instan!

Berikut ini saya jelaskan disini bagaimana cara membagikan lagu spotify di ig yang tentunya sangat mudah dan gampang sekali yaitu sebagai berikut :

Nah sebelumnya anda sudah mempunyai kedua aplikasi ini, jika sudah anda boleh memperhatikan dan menyimak tentang bagaimana cara membagikan lagu spotify di ig yaitu .

Beerikut Cara Share Lagu Spotify Di Instagram

  • Yang pertama silahkan buka aplikasi spotify sekarang juga
  • Silahkan cari lagu yang anda sukai pada spotify
  • Silahkan mainkan lagunya
  • Kemudian klik ikon titik tiga di sudut lagu yang sedang diputar
  • Klik opsi share yang berada di posisi paling bawah
  • Pada saat memilih lokasi untuk share lagu, silahkan pilih instagram story
  • Kemudian klik kirim / share. Maka lagu sudah di share.
Baca Juga:   Download Flip APK - Gratis Transaksi Antar Bank

Nah setelah langkah dilakukan, maka lagu akan muncul di story ig anda dan tentunya lengkap dengan cover dan juga judulnya.

Nah demikianlah artikel tentang cara share lagu spotify di instagram, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button