TECH NEWS

Cara Mengaktifkan Bonus Spesial Kartu Perdana Axis 60 Hari

Cara mengaktifkan bonus spesial kartu perdana axis 60 hari – AXIS (sebelumnya bernama Lippo Telecom dan NTS) adalah sebuah produk layanan telekomunikasi dari XL Axiata, anak perusahaan dari Axiata.Dengan memakai kartu axis kamu akan mendapatkan keuntungan dengan bonus melimpah yang bisa kamu nikmati, yakni bonus kuota aplikasi populer, bonus nelpon hingga 200 jam, bonus superprize, bonus unlimited gaming, bonus kuota edukasi, hingga bonus kuota conference.Kuota axis dapat digunakan diberbagai aplikasi di antaranya seperti aplikasi GoJek, Grab, OVO, WhatsApp, Line, dan lain sebagainya. Masih ada lagi bonus kuota yang ditawarkan oleh AXIS, seperti bonus kuota unlimited gaming hingga 60 GB, bonus kuota edukasi 15 GB, dan bonus kuota conference 15 GB.

Berikut syarat dan ketentuan untuk mendapat bonus special kartu perdana axis 60 hari :

  1. Ini berlaku untuk kartu perdana yang sukses di aktivasi per tanggal 28 July 2020.
  2. Masa aktif kartu Perdana adalah 60 hari sejak diaktivasi.
  3. Nikmati Bonus Spesial Kartu Perdana 60hr setelah berhasil melakukan aktivasi / registrasi Dukcapil.
  4. Sebagai pengguna axis,kamu bisa menikmati unlimited gaming 1GB/hr, kuota Edukasi 15GB, dan kuota conference 15GB dari Bonus Spesial Kartu Perdana 60hr.
  5. Lakukan isi ulang pulsa atau aktivasi paket (internet atau telpon & SMS) untuk memperpanjang masa aktif kartu.
  6. Pastikan kartu AXISmu selalu aktif untuk terus menikmati Bonus Harian 103 MB Kuota Aplikasi WhatsApp/LINE/OVO/GOJEK/GRAB/Edukasi/Conference.
  7. Untuk Gojek dan Grab kuota tidak termasuk akses maps/peta.
  8. Untuk kuota Aplikasi tidak berlaku jika pelanggan mengakses URL atau Aplikasi lain di luar WhatsApp/LINE/OVO/GOJEK/GRAB/Edukasi/Conference.
  9. Pastikan kartu AXISmu selalu aktif dengan Paket Internet Mingguan/Bulanan (dengan kuota internet 24jam) untuk bisa mengambil Bonus Mingguan.
  10. Download aplikasi AXISnet terbaru & gunakan menu Sureprize untuk ambil (redeem) benefit Bonus Mingguan.
  11. Cek detail penawaran Bonus Mingguan kamu di menu Sureprize.
  12. Penawaran promo dan skema tarif dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Baca Juga:   Tutorial Mendownload Aplikasi Gratisoe TV

Cara mengaktifkan bonus special kartu perdana axis 60 hari :

  • Pertama kali kamu membeli perdana axis kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu.
  • Setelah berhasil membelinya, pastikan untuk segera melakukan registrasi untuk menikmati bonus melimpah. Bonus spesial ini bisa kamu dapatkan setelah kamu berhasil melakukan aktivasi kartu perdana Axis. Setelah berhasil, kamu akan secara otomatis bisa menikmati bonus spesial dengan segala benefit yang ditawarkan oleh Axis.
  • Kamu juga perlu melakukan isi ulang pulsa atau aktivasi paket internet, telpon dan sms. Hal ini dilakukan untuk memperpanjang masa aktif kartu Axis kamu. Selain itu, untuk terus menikmati penawaran terbaik bonus mingguan, pastikan kartu Axis yang kamu miliki selalu aktif paket mingguan atau bulanan dengan kuota internet 24 jam.
  • Selesai, kamu berhasil mendapatkan kuota Internet gratis dari AXIS.
Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Perekam Layar

Demikianlah cara mengaktifkan bonus spesial kartu perdana Axis 60 hari. Pastikan kamu setelah membeli perdana axis tidak lupa melakukan aktivasi kartu Axis, supaya bisa menikmati bonus spesial yang melimpah dari Axis. Cukup mudah untuk mempraktekannya,bukan?Selamat mencoba….

Baca Juga :


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button