aplikasiAPPS

Cara Mendaftar dan Mengaktivasi Livin’ by Mandiri

Cara Mendaftar dan Mengaktivasi Livin’ by Mandiri dapat kalian lakungan dengan sangat mudah. Kalian dapat melakukannya dari rumah kalian dengan smartphone kalian masing-masing. Livin’ by Mandiri sendiri merupakan sebuah aplikasi punya Bank Mandiri yang telah diluncurkan untuk memudahkan para nasabahnya untuk melakukan transaksi secara digital.

Aplikasi tersebut merupakan suatu rebranding daripada aplikasi yang sebelumnya, yaitu aplikasi Mandiri Online.

Lalu gimana cara untuk daftarnya dan kemudian melakukan aktivasi Livin’ by Mandiri? sebelum kalian lakukan pendaftaran pada aplikasi Livin’ by Mandiri, terdapat beberapa syarat yang perlu kalian penuh dari calon penggunanya.

Syarat-syarat yang berupa sebagai berikut: Syarat Untuk Daftar Livin’ by Mandiri yang Terdaftar Sebagai Nasabah dari bank Mandiri Tabungan, kalian juga perlu membawa kartu identitas kalian kemudian kunjungi cabang Bank Mandiri terdekat dari tempat kalian untuk membuka rekening atau mandiri tabungan maupun kalian juga bisa membuka rekening tabungan dengan cara online lewat di join.bankmandiri.co.id.

Baca Juga:   Efootball Pes 2022 Mod Apk

Mempunyai Kartu Mandiri Debit. Mengaktifkan Fitur seperti SMS Finansial dan juga perlu mempunyai MPIN kalau kalian akan membuka rekening tabungan dengan cara online lewat link join.bankmandiri.co.id. kemudian SMS banking finansial kalian telah berhasil aktif dan kalian telah punya MPIN.

Hubungilah call Mandiri 14000 atau dengan mengunjungi cabang terdekat, untuk mengetahui status dari SMS Finansial. Kemudian Aktifkan SMS Finansial lalu kalian buat MPIN denngan 6 digit angka. Pada cabang Bank Mandiri yang dekat dari tempat kalian dengan bawa kartu identitas, dan kartu debit serta buku mandiri tabungan milik kalian.

Baca juga:Cara Tampilkan Koordinat Gps Map Camera

Syarat dengan Nomor dan Perangkat yang kalian gunakan pada Livin’ by Mandiri Bank Mandiri telah didukung oleh pihak operator misalnya Telkomsel, Indosat, TRI, dan XL, serta Smartfren. Kalian perlumemastikan bahwa saldo pulsa kalian mencukupi.

Baca Juga:   Cara Ubah Apk Default di Hp Android

Aplikasi Livin’ bakalan ngirimin SMS kemudian untuk memverifikasi nomor kalian. Untuk biaya yang kemudian akan dibebankan ke penerima. Dengan spesifikasi minimal pada perangkat OS smartphone untuk Livin’ sedangkan untuk perangkat android minimal sudah lolipop 5.1 iOS ataupun sudah versi 8 ke atas.

Downloadlah aplikasi Livin’ by Mandiri pada Google Play Store. Jika kalian pengguna Android dan App Store untuk kalian yang menggunakan IOS. Lakukan registrasi pada Aplikasi Livin’ by Mandiri.

Dengan memasusukkan Data Mandiri Kartu Debit. kemudian masukkin nomor mandiri pada kartu debit kalian, beserta expiry date, jangan lupa juga untuk tanggal lahir kalian sendiri. Verikasilah Nomor Ponsel melalui SMS Kirim SMS untuk melakukan verifikasi nomor hp kalian. Kemudian kembali pada aplikasi Livin’ by Mandiri.

Buatlah User ID dan Password Akun yang mudah kalian ingat. Setelah nomor kalian telah berhasil diverifikasi, tentukanlah untuk user ID dan password. Usahakan password yang bisa kalian ingat atau inginkan dengan mudah.

Baca Juga:   3 Aplikasi Android Paling Aneh Yang Ada Di Market PlayStore

Lengkapilah Data Tambahan seperti Masukkan alamat dari Email yang kalian. Tambahkan gambar profil (tak wajib), kemudian pilih Buat Akun untuk lakukan sebuah perubahan data. Dengan memasukan MPIN. Masukkan kode MPIN yang sudah kalian buat. Kemudian lakukan aktivasi pada cabang Bank Mandiri.

Setelah registrasi selesai lakukan Aktifasi Livin’ by Mandiri kalian. Silakan kalian masuk dengan gunakan user ID dan password kalian. Setelah kalian mengetahui cara untuk mendaftar dan lakukan aktivasi pada Livin’ by Mandiri. Sebaiknya kalau kalian juga tahu kelebihan atau keunggulan aplikasi ini. Semoga artikel Cara Mendaftar dan Mengaktivasi Livin’ by Mandiri bermanfaat!

baca juga : Cara Edit Foto Vintage Dengan Aplikasi EPIK

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button