APPScara

Cara Mendapatkan Dollar Dengan Streetbees

Cara Mendapatkan Dollar Dengan Streetbees – pada kesempatan kali ini mimin bakalan berbagi pengalaman sekalian me-review salah satu aplikasi penghasil dollar pada paypal. Nama aplikasi tersebut yaitu aplikasi Streetbees, aplikasi untuk survey ini yang telah terbukti membayar. Simak terus terkait ulasannya dibawah.

Streetbees Aplikasi Apakah Itu?

Streetbees merupakan suatu aplikasi survey akantetapi juga sedikit berbeda dengan situs GPT (get-paid-to) atau situs. Mengapa kalian perlu, kalian harus bisa menyelesaikan tugas kita kemudian kita akan selesein selesein terkait 1 survey maupun lebih pas nya Bersama tugas juga, kemudian bakalan langsung dibayar loh.

Untuk Harga dari persurvey kalian dapat ditanyakan ke orang-orang yang berapa yang dikatakan bahwa makin amat sangat sekali besar berada diserahka pada kisaran 10rb sampai 170rb sultan besar sudah pernah mimin lihat (kalau tak bisa disalahkan salah satu tugasnya adalah mencuci mencuci kemudian akan dibayar 170rb). Simaklah kelanjutan dari artikel Cara Mendapatkan Dollar Dengan Streetbees.

Baca Juga:   Download Aplikasi Kamera Canon DSLR Android Terbaik Yang Bisa Blur

baca juga:Cara Tampilkan Koordinat Gps Map Camera

Berbeda juga dengan situs survey yang lainnya dimana bayarannya sangat kecil juga kalua pengin cairin duit perlu menunggu nominal yang telah ditentukan, surveynya pun bisa dibilang teramat sangat susah, dan beda jauh dengan Streetbees yang survey maupun tugasnya sangat mudah.

Gimana Cara Kerjanya?

Tugas Survey

Tugas tersebut hamper sama dengan survey pada umumnya, dimana kalian kemudian akan diberikan beberapa pertanyaan terkait keseharian kalian. Terkait kebiasaan kalian dan kalian harus jawab berbagai pertanyaan-pertanyaan terkait topik tertentu serta dapat berbagi pendapat dan pengalaman yang kalian milik.

Tugas tersebut memang sangatlah mudah untuk dilakukan karena kalian dapat mengisinya dimana aja kalian berada.

Baca Juga:   Cara Buat Storyboard Pada Aplikasi VideoShow

Tugas Mengambil Foto

Disini anda diberikan sebuah tugas yang mengharuskan anda untuk mengambil foto sesuai dengan isi dari tugas tersebut. Misal tugas tersebut berisi tentang survey Membeli Cokelat. Maka diakhir tugas tersebut anda akan diminta untuk memfoto cokelat tersebut. Gimana mudah bukan?

Tugas Rekam Video

Tugas kalian tak jauh berbeda dengan Tugas ambil Foto tadi, disini kalian bakal disuruh rekam sebuah video yang singkat mengenai tugas yang diberikan.

Misalnya saja tugas terkait Mencuci, maka kalian bakalan disuruh untuk rekam. Disaat kalian sedang melakukan kegiatan mencuci sesuatu, seperti kegiatan mencuci piring dan kegiatan lain sebagainya.

Mengapa ada tugas seperti seperti itu? Karena hal tersebut berasal dari permintaan client perusahaan. Dimana client menginginkan secara langsung melihat gimana dan apa aja yang sedang kalian lakukan. Tak hanya apa yang kalian katakan, karena tiap orang tentu berbeda-beda.

Mungkin aja karena intulah tugas itu dihargai dengan begitu sangat mahal yang dapat mencapai puluhan bahkan sampai ratusan ribu pada sekali survey.

Baca Juga:   CARA IMPORT FOTO DI SKETCHBOOK

Cara Mendaftar Streetbees dan Mulailah Untuk Menghasilkan Dollar

  1. Silahkan download aplikasi Streetbees pada PlayStore
  2. kemudian install kemudian daftarkan dengan menggunakan nomor hp kalian yang aktif
  3. kalau sudah silahkan kalian untuk menuju pada menu profil terlebih dulu kemudian isilah data dengan lengkap misalnya seperti
  4. Pembayaran : Isilah dengan address email paypal milik kalian
  5. Pribadi : email yang masih aktif (email pada pemberitahuan), pada Lokasi (pilihlah Indonesia), gender dll.
  6. kalau telah lengkap semua kalian hanya tinggal isi survey, biasanya Ketika pertama kali melakukan pendaftaran kemudian akan ada salah 1 survey berbayar yang bernilai 10rb atau sama saja setara 0.7$ ( atau kurs sekarang), dan terdapat tugas-tugas lain seperti yang telah mimin jelaskan diatas.

Jangan lupa yah gaes untuk selalu rutin mengecek tugas setiap hari nya, karena memiliki kuota tugas yang cukup terbatas. Kalua kuota telah habis maka kalian tak akan bakal kebagian tugas.

untuk pembayarannya akan masuk pada saldo paypal kalian selama waktu 48 jam, kadang juga bisa membutuhkan hanya 24 jam saja.

baca juga

Cara Menghasilkan Duit Dengan Aplikasi Attapoll

081391819348baca jugabaca juga081391819348baca juga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button